menonaktifkan autorun di windows tanpa software

hai semua,,kemaren aibi baca majalah CHIP 06/08 trus disana tertulis kalo kebanyakan virus lokal di indonesia rata-rata memanfaatkan celah autorun,nah aibi pun akhirnya menemukan cara menonaktifkan autorun di windows tanpa software,langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. buka run komputer temen2,terserah mo dari start trus pilih run ato pencet shortcut windows+r

2. kemudian ketikan gpedit.msc di sana

3. klik 2x pada Computer Configuration

4. kemudian klik 2x lagi pada administrative template

5. kemudian pilih system,klik 2x juga disana

6. trus cari turn off autoplay,klik lagi 2x disana

7. pilih jadi enable dan turn off autoplay on: all drives lalu klik apply dan OK

restart komputer temen2…

nah………………………sekarang udah ngak aktif deh autorun na…

lumayan untuk menghindari resiko kemasukan virus…

thanks to :

Allah SWT,Engkau Adalah pelindungku

nabi Muhammad SAW,Engkau adalah sumber inspirasi dalam hidupku..

My mom and dad,Sang penuntunku..

My LOvely girl,engkau adalah penerang hati ku..

I love U all…

4 pemikiran pada “menonaktifkan autorun di windows tanpa software

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s